Minggu, 13 April 2014

Alkisah

Alkisah
Bismillahirrahmannirrahim...
Kata pepatah “tak  kenal maka tak sayang”. Oleh kaerna itu alangkah baiknya saya awali blog saya yang pertama ini denyan perkenalan diri.
        Nama saya Akhmad Syahrul Fahmi, saya diturunkan ke muka bumi ini sekitar 16 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Oktober 1997 di sebuah pelosok desa terpencil yang pastinya tak pernah tercantum di peta. Saya lahir di sebuah keluarga yang sederhana. Jadi janga gumun jika  anda meigetahui sosok fahmi yang kampungan dan ndeso, namun dibalik ke-ndeso’an itu kaya mempunyai keunikan-keunika lain yang nggak bakal anda temui pada ornng lain di alam ini.
        Saya tak tahu mrngapa saya bisa terdampar di sebuah tempat yang tak pernah saya sangka sebelumnya, yaitu Yogyakarta. Dulunya semasa kecil saya tinggal di desa diasuh oleh orang tua saya. Waktu TK saya di desa, sd juga masih di desa, hingga akhirnya SMP,..........saya pun juga masih tetap di desa, di SMPN 2 Secang, Magelang, sebuah sekolahan yang MEWAH  katanya, maksud saya “mepet sawah” orang jawa bilang.....he he he he ...., nggak tau artinya ya? Oh ya, satu lagi yang mungkin perlu dan ingi saya sampaikan, yaitu saya mempunyai empat kawan setia yang sejak Tk hingga SMP satu sekolah, satu angkatan, satu desa, satu jagongan, dan satu perjuangan. Yang pada akhirnya suatu hal kelulusan sekulah yaitu kelulusa memisahkan kami, mengakhiri masa masa kamiyang selalu berempat dengan maen bareng, jalan-jalan, bakar-bakaran, touring, out bond, makan, hingga ngnep bareng di luar. Hal hang membuat saya merasakan indahny PERSAHABATAN. Perpisahan ini juga memisahkan saya dengan........................saya.walaupun hanya terpisah tempat saja.
        Pada akhirnya di saat kelulusan saya mendapat nem 35.65 yang menruru saya penuh spekulasi, dan membuat saya harus membuang jauh-jauh hharapan saya, yaitu dulu saya berkeinginan masuk delayota. Pada akhirnya saya di asing’kan oler kakak saya ke sebuah sikolah islami yang penuh hikmah ini, yaitu MAN Yogyakarta 1, dan untuk urusan mukimnya saya juga dimasukkan di sebuah pondok.yang membuat saya mengalami perubahan drastis berhalau 180’ dari arah ke-selow’an menjadi soper siboooook, dan membuat saya menjadi merngerti arti sebuah kehidupan dan betapa besarnya jasa orng tua. Dan inilah akhirnya saya sekarang ini, menjadi sedikit lebih dewasa.

        Dan sekarangsaya sudah mulai beradaptasi dengan suasana, saya sekarang mengikuti kegiatan OSN Biologi MANSA, dan saya termasuk dalam tim yang pada tanggal 2 April kemarin mengikuti OSK, yang pengumumannya sebulan lagi dan yang semoga menang,,,amien. Inilah segores kisah singkat saya, dimana saya bisa terdampar di mansa Yogya. Ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar